Setelah 17 Tahun, Kontrak Eksklusif Sandara Park dengan YG Entertainment Berakhir

Redaksi Sabtu, 15 Mei 2021 13:00:02
Setelah 17 Tahun, Kontrak Eksklusif Sandara Park dengan YG Entertainment Berakhir (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment membuat pemberitahuan resmi pada tanggal 14 Mei kemarin terkait kerjasamanya dengan aktris Sandara Park.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Sandara Park telah berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama YG dengan keyakinan dan kasih sayang khusus selama 17 tahun," bunyi pengumuman itu.

Sandara Park menjalin kontrak kerja dengan YG pada tahun 2004, dan memulai debut dengan 2NE1 pada tahun 2009. Tak hanya berperan aktif dalam musik, tapi juga akting, mode, kecantikan, dan MC.

"YG akan selalu mendukung tantangan Sandara Park dan akan terus membantunya hingga ia siap untuk awal yang baru," jelas pengumuman YG.

"Kami mohon perhatian dan dukungannya agar energi positifnya semakin bersinar. Kami sangat berterima kasih sekali lagi kepada para penggemar yang telah mencintai Sandara Park sebagai artis di bawah YG."


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.