V BTS Respons Ajakan Nikah Penggemar untuk J-Hope

Indra Kurniawan | 10 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BTS V menanggapi ajakan nikah penggemar untuk J-Hope. Melalui Weverse, pada Kamis (9/12) V membalas beberapa komentar penggemarnya.

Seorang penggemar menulis, "Aku ingin menikah dengan J-Hope."  V menjawab, "Saya akan mengambil tangkapan layar dan meneruskannya kepadanya. Balasannya membutuhkan waktu sekitar dua minggu."

Penggemar lain berkata, "J-Hope sudah menikah denganku."  Menanggapi penggemar tersebut, V menceletuk, "Tapi apakah itu aplikasi pernikahan di sini? (emoji wajah berpikir)."

Baru-baru ini setelah konser di Los Angeles, anggota BTS Jin, Jimin, dan Jungkook kembali ke Korea Selatan.  Namun, V bersama Suga, RM, dan J-Hope tetap tinggal di AS.

Berbicara tentang masa tinggalnya di AS, seorang penggemar bertanya kepada V, "Apakah kemampuan bahasa Inggrismu meningkat saat berada di AS?" Dia menjawab, "Saya pikir hanya pengucapan saya menjadi lebih baik, hmm."

"Taehyung (V), apakah kamu senang berpetualang sendirian? Aku juga ingin melakukan itu, tapi aku mungkin akan kesepian," tanya penggemar lain lagi.  V menjawab, "Tidak, saya tidak sendiri. Saya bersama keluarga."

Seorang penggemar juga bertanya, "Di mana Taetae? Apakah kamu menikmatinya? Aku ingin tahu perbedaan waktunya."  Dia menjawab, "Saya sedang bertualang."  Pengguna lain bertanya, "Petualangan seperti apa yang Anda ikuti?"  V menjawab, "Saya akan memposting foto ketika saya pergi."

Anggota BTS sejak bikin akun Instagram secara teratur berbagi posting dan membalas penggemar di Weverse. Tidak semua anggota, beberapa di antaranya termasuk Suga dan Jimin menyebut platform media sosial itu sulit bagi mereka. Mereka telah memposting gambar di akun mereka. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait