Bintang All Of Us Are Dead Yoon Chan Young Positif Covid-19, Syuting Knowing Bros Pun Batal Total

Indra Kurniawan Jumat, 25 Pebruari 2022 10:30:45
Yoon Chan Young

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang All of Us Are Dead, Yoon Chan Young, dinyatakan terinfeksi virus yang telah membunuh jutaan manusia di seluruh dunia.

Pada Kamis (24/2), Yoon Chan Young melakukan tes mandiri Covid-19 sebelum syuting variety show JTBC Knowing Bros atau dikenal juga sebagai Ask Us Anything.

Acara tersebut rencananya menampilkan beberapa bintang All of  Us Are Dead dan salah satunya Yoon Chan Young. Begitu ia dinyatakan positif terkena virus dikutip dari Soompi, ia segera menghentikan semua aktivitas dan menjalani tes usap PCR. Knowing Bros pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan syuting sepenuhnya.

Hari ini Jumat (25/2) pagi, agensi Yoon Chan Young mengumumkan hasil tes PCR sang aktor juga positif. “Hasil tes PCR Yoon Chan Young kembali positif COVID-19,” ujar pihak agensi.  

Pemilik 4,2 juta pengikut Instagram sebelumnya menurut pihak agensi telah menerima dua dosis vaksin. Sehingga saat ini dia tidak memiliki gejala apa pun. "Dia akan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan pemerintah.”

Yoon Chan Young baru-baru ini syuting episode mendatang dari The Sixth Sense 3 untuk tvN, sebagai bintang tamu. Semua yang terlibat pada acara tersebut termasuk pemerannya Lee Sang Yeob, Mijoo, dan Jessi dites positif untuk Covid-19.

Yoon Chan Young lahir Seoul, 25 April 2001. Memulai kariernya sebagai aktor sejak kecil,


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore