Merasa Tidak Sopan, Girlband MAMAMOO Minta Maaf Pada Taemin dan Penggemarnya

Hari Murtono Senin, 14 Maret 2016 18:13:56

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi juara satu di acara musik SBS, "Inkigayo" merupakan impian para artis K-Pop. Tak terkecuali bagi girband baru MAMAMOO. Kemenangan atas Taemin dan beberapa artis lain, membuat mereka terkejut.

Namun pidato kemenangan yang kelewat percaya diri, dianggap tak sopan. MAMAMOO pun sepertinya terkejut dengan hujatan netizen. Mereka pun segera membuat penyataan resmi. MAMAMOO meminta maaf pada Taemin dan seluruh penggemarnya yang kecewa dengan pidato mereka.

Baca: "Descendant of the Sun" Membawa Drama Korea Kembali ke Layar TV Jepang

"Ada banyak hal terjadi di atas panggung, sehingga kami membuat kesalahan. Kata-kata yang kami buat terkesan kurang ajar kepada senior Taemin dan penggemarnya. Kami meminta maaf. Kami juga meminta maaf pada senior Jimin dan Xiumin, serta para personel Twice," tulis MAMAMOO di akun twitter resmi mereka.

Baca: Pilates dan Sayuran Rahasia Kecantikan Seo Ji Hye

Salah satu personel MAMAMOO, Solar dalam pidatonya menyebutkan, mereka senang bisa disejajarkan dengan Taemin sebagai kandidat juara 1. MAMAMOO dan Taemin sudah berulangkali memperebutkan nomor satu di berbagai acara. Ya, mungkin ada penggemar yang terlalu sensitif ketika idolanya kalah.

(hari/yb)

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.