Sukses Jadi Nomor 1, Lee Hi Ingin Bertemu Jonghyun "SHINee"

Hari Murtono Selasa, 15 Maret 2016 11:14:55
Jonghyun - Lee Hi

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda berbakat Lee Hi sukses dengan comeback-nya. Banyak orang membicarakan betapa menyatunya Lee Hi dengan lagu "Breathe" ciptaan Jonghyun "SHINee".  Tapi siapa sangka Lee Hi sendiri baru tahu pencipta lagu tersebut adalah Jonghyun, setelah merekam lagu tersebut.

BACA: Rizky Febian Tampil Di Java Jazz 2016: "Rasanya Mau Nangis"

Saat melakukan wawancara dengan OSEN, Lee Hi mengatakan hasratnya ingin bertemu Jonghyun. Ia ingin mengucapkan terima kasih atas lagu indah yang diberikan Jonghyun padanya.

"Awalnya saya tidak tahu bahwa itu lagu ciptaan Jonghyun. Saya mendengarkan untuk pertama kalinya ketika bekerja dengan Tablo. Saya mengatakan padanya ingin menyanyikan lagu yang membuat orang nyaman dan mendengarkan. Ia memperdengarkan lagu "Breathe". Meskipun saya sudah merekamnya, saya belum tahu itu lagu ciptaan Jonghyun. Saya sungguh beruntung. Mungkin banyak orang yang mengangkat alis, tapi lirik dan melodinya dapat membuat hati orang tergugah. Saya pikir kami bisa mengerjakan lagu riang lain waktu," jelas Lee Hi.

BACA: Paris, Tujuan Utama Citra Scholastika Untuk Liburan Berikutnya

Ketika ditanya, apakah ia pernah bertemu Jongyun. Lee Hi mengatakan mereka tak berkomunikasi secara langsung. "Saya berkomunikasi dengan Jonghyun melalui Tablo. Saya ingin bertemu dengannya tapi belum mendapatkan kesempatan. Saya ingin sekali mengucapkan terima kasih. Saya ada rencana untuk datang ke acara radio Jonghyun dalam waktu dekat," pungkas Lee Hi. Wah, sepertinya akan menjadi pertemuan yang menarik.

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.