Wawancara Jang Geun Suk yang Mencoba Bangkit Lagi Lewat Serial "Jackpot"

Rizki Adis Abeba Selasa, 17 Mei 2016 21:20:39

TABLOIDBINTANG.COM - Memulai karier di dunia modeling di usia lima tahun, menjadi aktor cilik di usia 10 tahun, dalam perjalanannya Jang Geun Suk (28) membintangi sejumlah serial sukses seperti Hwang Jini (2006), Hong Gil Dong (2008), Bethoveen Virus (2008), You're Beautiful (2009), dan Marry Stayed Out All Night (2010).

BACA: Rain dan Kim Tae Hee Berlibur ke Jeju Bersama Keluarga

Kesuksesan sebagian besar serial yang dibintanginya membuat harga jual serial Love Rain (2012) melambung tinggi di Jepang, mencapai 300 ribu dolar AS (3,9 miliar rupiah) per episode. Padahal, saat itu harga pasarann berkisar 200 ribu dolar per episode. Sayang, Love Rain gagal memenuhi ekspektasi. Ratingnya jeblok di angka 6,4 persen, menurut Nielsen Korea.
    
Kini Jang Geun Suk mencoba bangkit lewat serial drama berlatar sejarah berjudul Jackpot. Ia berperan sebagai Baek Dae Gil, seorang pangeran dari Dinasti Joseon. Intrik dalam istana membuat Dae Gil disingkirkan ke luar istana. Ia menjadi rakyat biasa, bekerja sebagai petani, lalu menjelma menjadi pejudi ulung. Dengan kemampuan berjudinya, Dae Gil berupaya kembali ke istana untuk balas dendam.

BACA: Suzy "Miss A" Dukung Wanita Korban Perang Dunia Kedua

Di Korea, Jackpot tayang mulai 28 Maret dan telah memasuki episode ke-13, sementara pemirsa di Indonesia bisa menyaksikan penayangannya hanya selang 24 jam dari Korea dalam program PPALI-PPALI di saluran TV berbayar ONE, setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB. Mengapa Jang Geun Suk memilih comeback lewat serial Jackpot, harapannya, dan arti karier baginya? Simak wawancara eksklusif Jang Geun Suk dengan tabloid Bintang.

(riz/adm)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.