5 Kehebohan BTS di Billboard Music Awards 2017

Andira Putri | 22 Mei 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS menghadiri ajang Billboard Music Awards 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (21/5). 

Kehadiran BTS dalam Billboard Music Awards 2017 sudah ditunggu publik. Banyak orang penasaran sekaligus antusias ingin melihat BTS. Tidak heran bila BTS sanggup memberikan kehebohan di ajang ini.

Ada 5 kehebohan BTS dalam Billboard Music Awards 2017. Apa sajakah itu? Simak daftar di bawah ini:

1. Sukses Catat Sejarah

BTS menjadi boyband Korea Selatan pertama yang menghadiri Billboard Music Awards 2017. Selain itu, BTS juga menjadi musisi Korea Selatan kedua yang masuk nominasi. Sebelum BTS, PSY sempat masuk nominasi dan menang penghargaan Top Streaming Song lewat 'Gangnam Style' di tahun 2013.

2. Fashion Red Carpet

BTS memilih nuansa serba hitam agar terlihat formal ketika berjalan di red carpet Billboard Music Awards 2017. Meskipun begitu, mereka tetap menghadirkan keunikan tersendiri. Beberapa personel BTS memadukan jas hitam dengan t-shirt putih serta kemeja bermotif.

3. Interaksi dengan Musisi Dunia

Billboard Music Awards 2017 memberikan kesempatan bagi BTS bertemu dengan musisi dunia. Mereka terlihat heboh menyaksikan penampilan musisi lain. Bahkan BTS sempat foto bareng dengan sejumlah musisi seperti The Chainsmokers dan Halsey.

 

4. Dukungan dari Musisi Lain

Tidak hanya BTS saja yang heboh bertemu dengan musisi dunia. Musisi lain ternyata juga merasakan hal serupa. Tengok saja bagaimana The Chainsmokers memberikan tweet khusus untuk mengapresiasi BTS. Atau bagaimana Miley Cyrus bertepuk tangan antusias ketika BTS naik panggung.

 

5. Menang Penghargaan

BTS berhasil meraih penghargaan Top Social Artist dalam Billboard Music Awards 2017. Untuk penghargaan ini, BTS mampu mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Ariana Grande. "Kami masih tidak percaya bisa berdiri di panggung Billboard Music Awards 2017. Kami bisa berada bersama artis-artis yang kami kagumi," ucap leader Rap Monster dalam pidato kemenangannya. Penghargaan ini BTS dedikasikan kepada fans mereka, ARMY.

 

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait