Film Real Dikritik Pedas dan Dikatakan Terburuk, Kim Soo Hyun Tetap Bangga

Andira Putri | 3 Juli 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun angkat bicara mengenai reaksi negatif netizen terhadap film terbarunya Real. Netizen mengkritik pedas Real bahkan menganggapnya sebagai salah satu film terburuk dalam sejarah perfilman Korea Selatan.

Kim Soo Hyun mencoba berlapang dada menanggapi kritikan pedas netizen. "Saya pikir reaksi terhadap film ini natural. Saya juga berusaha untuk mencari interpretasi tepat. Saya pikir ini hanya proses dimana Real mulai mencapai hati penonton. Tolong nikmati film ini dengan hatimu, ada banyak adegan-adegan seru," tutur Kim Soo Hyun kepada Kukmin Ilbo seperti dilansir Allkpop, Senin (3/7).

Kritikan pedas netizen tidak membuat Kim Soo Hyun sedih. Kim Soo Hyun justru tetap merasa bangga terhadap film Real. "Tidak peduli apapun hasilnya, Real akan tetap menjadi proyek yang saya cintai karena saya melakukan semua yang saya bisa," ujar Kim Soo Hyun.

Real mulai tayang di Korea Selatan pada tanggal 28 Juni 2017 lalu. Sejak hari pertama penayangannya, Real sudah menerima berbagai kritikan pedas. Banyak netizen tidak puas dengan filmnya dan merasa telah membuang waktu mereka.

"Jujur saja ini adalah film terjelek di tahun 2017," kata seorang netizen. "Ini terlalu parah...Ini tidak bisa disebut film," tambah netizen lain. "Film yang perlu membayar saya untuk menontonnya...Waktu adalah emas," timpal netizen.

Kontroversi bertambah ketika adegan panas Kim Soo Hyun dan Sulli dalam Real bocor di internet. Adegan tersebut memperlihatkan keduanya tengah berhubungan intim tanpa busana.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait