Yoona SNSD Berada di Pusat Wajib Militer, Kunjungi Lee Seung Gi?

Andira Putri | 18 September 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoona SNSD sempat mengunjungi pusat wajib militer baru-baru ini. Kehadiran Yoona sontak membuat heboh. Ini karena mantan pacar Yoona, yaitu Lee Seung Gi tengah bertugas wajib militer.

Namun, Yoona SNSD datang bukan untuk bertemu Lee Seung Gi. Personel SNSD ini ternyata menjenguk Im Si Wan yang juga bertugas wajib militer. Im Si Wan merupakan lawan main Yoona dalam drama The King Loves.

Yoona SNSD mengunjungi Im Si Wan bersama para pemain The King Loves lain, seperti Hong Jong Hyun, Kim Jung Wook, dan Oh Min Suk. Foto kebersamaan mereka diunggah oleh Kim Jung Wook via Instagram pada Senin (18/9).

Dalam foto tersebut, Yoona berdiri di sebelah Im Si Wan. Yoona tampil cantik mengenakan kemeja putih dan dress garis merah serta hitam. Yoona kemudian mengepalkan tangan untuk memberikan semangat kepada Im Si Wan.

Sementara Im Si Wan gagah mengenakan seragam militer sambil melakukan gerakan hormat. Mantan personel ZE:A ini terlihat senang karena dijenguk oleh Yoona serta para pemain The King Loves lain. Senyum tipis mengembang di wajah Im Si Wan.

Yoona SNSD mendatangi Im Si Wan sebagai cara untuk menepati janji. Yoona sudah berulang kali mengungkapkan keinginan menjenguk Im Si Wan saat wajib militer dalam program televisi.

"Saya berjanji kepada Im Si Wan bahwa saya akan mengunjungi dia di markas militer," ujar personil SNSD ini dalam variety show Happy Together 3 pertengahan Agustus lalu.

Sementara soal Lee Seung Gi, belum ada informasi tentang hubungannya dengan Yoona SNSD sekarang. Pasangan ini putus pada Juni 2015 setelah setahun berpacaran. Namun, mereka dikabarkan "masih menjalin hubungan baik" menurut agensi Yoona, SM Entertainment saat itu.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait