Usaha TWICE Tampil Cantik di Instagram dalam Single Likey

Andira Putri | 30 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE kembali di industri musik K-Pop. TWICE merilis video klip terbaru berjudul Likey pada Senin (30/10). Ini adalah single andalan dari album Twicetagram.

Likey merupakan single yang unik bagi TWICE. Single ini memang masih berbicara tentang perasaan cinta terhadap seseorang. Namun, TWICE membalutnya dengan fenomena Instagram.

TWICE menggambarkan bagaimana mereka ingin tampil cantik di Instagram. Mereka rela melakukan apapun seperti memakai makeup demi mendapat like dari orang yang mereka sukai.

"Butuh begitu banyak usaha untuk menghadirkan penampilan sempurna. Tetapi, ini sesuatu yang tidak bisa saya tinggalkan," ujar personel TWICE, Jungyeon dalam salah satu lirik Likey.

Di samping unik, lirik Likey terasa sesuai dengan kehidupan remaja sekarang. Semakin banyak remaja yang tidak bisa lepas dari Instagram dan media sosial lain. Ini mungkin juga berlaku bagi para personel TWICE yang rata-rata masih berusia belasan tahun.

Fenomena Instagram tidak hanya terlihat dari lirik lagu Likey saja. Tetapi, konsep album Twicetagram sendiri turut mengusung konsep media sosial tersebut. 

Teaser foto ditampilkan dengan desain seperti unggahan Instagram. Kemudian foto-foto yang muncul dalam album terlihat seperti foto yang diambil secara personal oleh para personel TWICE. Jadi sudah siap menekan tombol Likey untuk Twice?

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait