Tiba di Lokasi Pernikahan, Begini Penampilan Song Hye Kyo

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo telah tiba di lokasi resepsi pernikahannya dengan Song Joong Ki di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (31/10) siang.

Kehadiran Song Hye Kyo langsung menjadi sorotan. Foto penampilan Song Hye Kyo menjelang resepsi pernikahan beredar di dunia maya seperti terlihat di akun Twitter @JoongKiPH.

Song Hye Kyo  terlihat elegan dalam penampilannya. Song Hye Kyo mengenakan mantel hitam. Sementara rambut Song Hye Kyo diikat setengah.

Sayang, wajah Song Hye Kyo tidak terlalu terlihat. Ini karena foto diambil dari jarak jauh dan memotret bagian belakang tubuhnya.

Menyusul Song Hye Kyo, Song Joong Ki juga dikabarkan sudah tiba di lokasi pernikahan. Song Joong Ki dijaga ketat oleh sekumpulan petugas keamanan yang membawa payung hitam. Alhasil sosok Song Joong Ki tidak terungkap.

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki digelar mulai pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau pukul 14.00 WIB. Pernikahan bintang Descendants of the Sun ini turut dihadiri sejumlah selebriti seperti Zhang Ziyi, Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, Park Bo Gum, dan Ock Joo Hyun.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait