Tatapan Romantis Song Joong Ki Kepada Song Hye Kyo di Hari Pernikahan

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah dimulai di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (31/10).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah berjalan menuju altar seperti terlihat dalam foto-foto yang beredar di dunia maya. Kebahagiaan tersirat di wajah bintang Descendants of the Sun ini.

Sambil berjalan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mantap berpegangan tangan. Senyum lebar mengembang di wajah mereka. Sementara tamu undangan yang hadir sibuk mengabadikan momen manis ini.

Song Joong Ki kemudian terlihat menatap mata Song Hye Kyo. Tatapannya begitu teduh dan romantis. Tidak heran banyak netizen yang merasa baper menyaksikannya.

"Selamat untuk mereka berdua, ketulusan cintanya terlihat," kata seorang netizen. "CARA SONG JOONG KI MENATAP SONG HYE KYO MEMBUAT SAYA MENANGIS," seru netizen. "Lihatlah betapa bahagia mereka berdua," timpal netizen lain.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin cinta berkat drama Descendants of the Sun. Dalam drama ini, mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya akhirnya benar-benar berpacaran sebelum Descendants of the Sun tayang di televisi awal 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait