Foto Pertama Song Joong Ki - Song Hye Kyo di Dekat Altar Pernikahan

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diselenggarakan di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10). Foto pertama bintang Descendants of the Sun ini di dekat altar tersebar di media sosial.

Foto pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di dekat altar diambil dari jarak jauh. Song Joong Ki tampak berdiri di sebelah altar. Sementara Song Hye Kyo berada di ujung jalan menuju altar. Kebahagiaan terpancar dari wajah Song Hye Kyo.

Foto lain turut beredar di mana Song Hye Kyo sudah berjalan ke arah altar. Song Hye Kyo terlihat berdiri di sebelah Song Joong Ki. Belum ada informasi tentang apa yang mereka lakukan jika mengingat resepsi pernikahan baru dimulai pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau 14.00 WIB.

Dari segi fashion, Song Joong Ki tampil gagah mengenakan tuxedo hitam. Kemudian Song Hye Kyo memakai gaun putih panjang bermodel sabrina. Rambut Song Hye Kyo disanggul dan tudung menutupi bagian depan kepalanya.

Foto pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di dekat altar menghebohkan netizen. Mereka sudah tidak sabar melihat pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini mengikrarkan janji setia.

"Saya sungguh antusias terhadap pernikahan mereka," ucap seorang netizen. "Bahagianya pastiiii," timpal netizen lain. "Ini sudah terjadi," ujar salah satu netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait