Digosipkan Hamil, Begini Tanggapan Kekasih Luhan, Guan Xiaotong

Rizki Adis Abeba | 3 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Guan Xiaotong mendadak populer di mesin pencarian internet. Publik penasaran dengan wanita tersebut setelah mantan personel EXO, Luhan, mengumumkan hubungan asmaranya dengan Guan Xiaotong sebulan lalu. Kini, Guan Xiaotong kembali menjadi buruan netizen karena dirinya digosipkan hamil.

Gosip merebak setelah Luhan kedapatan berada di sebuah toko perhiasan. Diduga Luhan sedang memilih cincin pernikahan. Persiapan pernikahan yang dirasa mendadak membuat publik berspekulasi bahwa Guan Xiaotong telah berbadan dua. Gosip ini semakin liar setelah netizen menguak kembali pernyataan lama Luhan mengenai pernikahan.

“Orang tua saya mengatakan mereka ingin saya menikah di usia 27 atau 28 tahun dan mengambil cuti dua tahun dari kegiatan promosi untuk (mengurus) bayi jika memungkinkan,” ungkap Luhan kala itu. Tahun ini, usia Luhan memasuki 27 tahun. Sehingga publik mengait-kaitkan pernyataan Luhan dengan fakta ia berada di toko perhiasan.

Meski awalnya mendiamkan gosip itu, akhirnya Guan Xiaotong memberikan komentar lewat akun Weibo-nya. Ia mengunggah foto sedang berada di pegunungan bersalju dan menuliskan caption, “Dunia ini sangat luas dan kepolosan itu indah,” tulisnya. 

Netizen berasumsi kalimat itu merupkan bantahan secara tersirat atas gosip hamil yang dituduhkan pada Guan Xiaotong. Jika memang sedang hamil, sepertinya tidak mungkin Guan Xiaotong mendaki gunung. Sementara itu Luhan belum memberikan komentar apa pun mengenai gosip ini. 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait