Korban Kecelakaan Menuntut Maaf, Ini Reaksi Taeyeon

Rizki Adis Abeba | 29 November 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan yang melibatkan Taeyeon SNSD masih menyisakan ketidakpuasan bagi para korban. Salah seorang yang mengaku sebagai korban kecelakaan tersebut menuntut Taeyeon meminta maaf melalui komentar di akun Instagram Taeyeon.

“Taeyeon, mintalah maaf agar para korban bisa merasa puas dan hal ini bisa diselesaikan dengan baik. Ini mungkin permintaan yang tidak mungkin, tapi saya percaya padamu. Saya berharap kau baik-baik saja. Saya tetap berpikir tentangmu sepanjang hari. Saya khawatir dan sedih. Saya mencintaimu. Kali ini, ini adalah salahmu, tetapi tidak apa jika kau lebih berhati-hati kelak,” tulis sang korban.

Menanggapi permintaan ini, Taeyeon membalas komentar di Instagram. Taeyeon mengaku sudah meminta maaf, namun permintaan maafnya justru diabaikan. “Maaf sudah membuatmu khawatir. Saya sudah meminta maaf ke pengendara taksi tetapi (korban) yang lain tidak mau berhubungan dengan saya. Saya mengatakan hal ini karena terjadi kesalahpahaman. Saya akan lebih berhati-hati saat mengemudi,” balas Taeyeon.

Di lain pihak, banyaknya pihak yang menyudutkan Taeyeon menyebabkan penggemar Taeyeon marah. “Taeyeon, setelah hasil (pemeriksaan) keluar, tuntut saja mereka yang menyebark gosip salah juga mereka yang menghina dan mencacimu dan jangan menghadapi mereka dengan santai,” tulis seorang penggemar Taeyeon yang marah. “Ya, saya juga berencana demikian. Saya akan lebih berhati-hati,” balas Taeyeon.

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait