Taeyeon SNSD Diperlakukan Spesial, Sosok Diduga Korban Kecelakaan Marah

Andira Putri | 29 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan yang menimpa Taeyeon SNSD di Nohyeon-dong, Seoul, Korea Selatan pada Selasa malam (28/11) masih menjadi pembicaraan.

Kini, sebuah unggahan yang diduga berasal dari korban kecelakaan beredar di dunia maya. Sosok tersebut mengunggah foto kondisi mobil saat kecelakaan lewat Instagram. Ia lalu mengeluhkan perlakuan spesial petugas untuk Taeyeon SNSD.

“Saya benar-benar tidak ingin menulis unggahan seperti ini setelah kecelakaan, tetapi saya sangat marah sehingga harus melakukannya. Dia (Taeyeon) menabrak dua mobil sekaligus. Jendela mobil tengah hancur, airbag pecah, dan seluruh pecahan kaca tertusuk ke tubuh serta pakaian kami. Tetapi hanya karena pengemudinya adalah selebriti perempuan terkenal, mereka (petugas) menyuruh korban lain untuk menunggu lalu membawanya ke rumah sakit lebih dulu,” cerita sosok yang diduga korban kecelakaan seperti dilansir allkpop pada Selasa (28/11).

Sosok tersebut lalu kesal karena polisi dan petugas rumah sakit malah menanyakan jika korban lain perlu ke rumah sakit padahal tubuhnya sudah terluka.

“Darah mengucur dari leher supir taksi, tetapi mereka bilang itu tidak apa-apa, hanya tergores saja. Ketika saya bertanya apalah supir taksi boleh duduk dalam truk darurat sebentar untuk menenangkan diri, mereka tidak mengizinkan karena pengemudi (Taeyeon) harus masuk ke dalam,” lanjut sosok tersebut.

Kekesalannya berlanjut ketika tiba di rumah sakit. Sosok yang diduga korban melihat salah satu suster malah tertawa dan menyebut jika mereka seharusnya berfoto dengan Taeyeon.

“Orang-orang yang seharusnya menyelamatkan kehidupan malah cekikikan dan tertawa di depan pasien lalu menolong selebriti terlebih dahulu. Sungguh hebat ketenaran dan popularitas,” tutup sosok tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait