Bikin Majalah Terjual Habis, Fans Kai EXO Dapat Ucapan Terimakasih dari Penjual

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kai EXO menjadi cover untuk majalah The Big Issue Korea tanpa bayaran sepeserpun.

Ternyata majalah tersebut laris dibeli penggemarnya dan mencetak penjualan tertinggi untuk majalah tersebut sejak tujuh tahun terakhir. 

Edisi yang terbit sejak 1 Desember lalu itu telah terjual lebih dari 28 ribu copy yang juga merupakan rekor penjualan tertinggi mereka terhitung sejak Juli 2010 lalu.

Majalah tersebut laris terjual di stasiun-stasiun subway Seoul, dan separuh dari hasil penjualan tersebut menjadi keuntungan bagi mereka tuna wisma dan orang-orang yang kekurangan.

Dengan begitu, Kai Exo berharap keuntungan tersebut bisa membuat para penjual yang mendapat keuntungan itu tetap hangat selama musim dingin kali ini. 

Pekan lalu, pemimpin redaksi majalah tersebut berkomentar bahwa fans EXO memang sudah menyebarluaskan lokasi-lokasi penjualan majalah tersebut lewat media sosial. Dengan tujuan penjualan akan terbagi rata bagi para penjual yang notabene adalah orang-orang yang membutuhkan. 

Seorang penjual majalah pun berterimakasih kepada penggemar Kai EXO karena membuat dagangannya habis terjual. "Terimakasih kepada penggemar Kai dan EXO, saya rasa akan bisa menghabiskan musim dingin lebih hangat dari sebelumnya," kata seorang penjual seperti dikutip Allkpop, Selasa (12/12).

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait