Masih Berkabung Jonghyun SHINee, Taemin Batal Tampil di KBS Gayo Daejun 2017

Andira Putri | 27 Desember 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun menyisakan kesedihan mendalam bagi para personel SHINee lain. Salah satunya adalah Taemin. 

Karena masih berkabung soal kematian Jonghyun SHINee, Taemin batal tampil di KBS Gayo Daejun 2017. Festival akhir tahun tersebut akan diselenggarakan pada Jumat (29/12) di KBS Hall, Yeouido, Seoul, Korea Selatan.

Taemin SHINee awalnya dijadwalkan tampil solo dalam KBS Gayo Daejun 2017. Taemin SHINee hadir karena menjadi salah satu mentor ajang kompetisi The Unit yang tayang di KBS. Taemin SHINee akan tampil diikuti oleh mentor lain seperti Hwang Chi Yeol dan Hyuna. Namun, hal tersebut urung dilakukan.

"Taemin SHINee perlu beristirahat dan waktu untuk menyembuhkan diri pada masa sulit seperti ini. Setelah mempertimbangkan secara matang, kami telah memutuskan jika dia tidak menghadiri acara ini adalah cara terbaik," demikian keterangan salah satu staf KBS Gayo Daejun 2017 seperti dilansir allkpop pada Selasa (26/12).

Pihak staf KBS Gayo Daejun 2017 lalu meminta maaf terhadap perubahan tersebut. Mereka juga meminta penggemar untuk memahami kondisi Taemin SHINee.

"Kami sangat meminta maaf karena telah memberikan berita kurang baik kepada penggemar yang telah menunggu penampilan Taemin SHINee. Kami berharap pengertian Anda tentang situasi ini," tutup salah satu staf KBS Gayo Daejun 2017.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul dan berada di tengah asap dari briket batubara.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait