Sebelum Choi Tae Joon, 5 Aktor Ganteng Ini Pernah Dekat dengan Park Shin Hye

Andira Putri | 9 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diumumkan berpacaran pada Rabu (7/3). Kehadiran Choi Tae Joon pun menjawab rasa penasaran publik terhadap percintaan Park Shin Hye.

Sepanjang kariernya, Park Shin Hye dikenal akrab dengan sejumlah aktor selain Choi Tae Joon. Kedekatan mereka bahkan turut memunculkan isu pacaran.

Ada lima aktor yang pernah dekat dengan Park Shin Hye sebelum resmi berpacaran dengan Choi Tae Joon. Siapa saja mereka?

1. Lee Jong Suk

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk beradu akting dalam drama Pinocchio pada akhir 2014. Beberapa bulan kemudian, mereka diisukan berpacaran. Foto-foto Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tengah makan di sebuah kafe beredar di dunia maya. Namun, isu pacaran langsung dibantah oleh agensi keduanya. 

2. Yonghwa CNBlue

Park Shin Hye dipasangkan dengan aktor sekaligus musisi Yonghwa CNBlue dalam dua drama. Mereka membintangi You're Beautiful (2009) serta Heartstrings (2011). 

Keakraban mereka dalam drama berlanjut ke dunia nyata dimana Park Shin Hye terlihat menonton konser CNBlue. Isu pacaran berembus, namun Yonghwa menepisnya pada 2014.

3. Hongki FT Island

Sama seperti Yonghwa CNBlue, Park Shin Hye mengenal aktor sekaligus musisi Hongki FT Island ketika terlibat dalam drama You're Beautiful pada 2009. Keduanya kemudian memiliki hubungan dekat di balik layar. 

Mereka kerap menunjukan keakraban lewat media sosial dan aktif menyatakan dukungan terhadap proyek satu sama lain. Kedekatan mereka memunculkan isu pacaran, tetapi Hongki FT Island membantahnya pada 2015 silam.

4. Taecyeon 2PM

Pertemuan Park Shin Hye dengan aktor sekaligus musisi Taecyeon 2PM terbilang menarik. Mereka tidak saling mengenal karena drama melainkan reality show. Park Shin Hye menjadi bintang tamu reality show Three Meals A Day yang menampilkan Taecyeon sebagai personel tetap.

Dalam reality show tersebut, Taecyeon tidak malu menunjukan kekagumannya terhadap Park Shin Hye. Taecyeon bahkan menyebut Park Shin Hye sebagai tipe perempuan idealnya.

5. Lee Min Ho

Park Shin Hye dan Lee Min Ho berakting sebagai pasangan kekasih dalam drama The Heirs (2013). Mereka mampu menampilkan chemistry romantis sehingga penonton ikut baper. 

Banyak penonton menjodohkan Park Shin Hye dan Lee Min Ho untuk menjalin cinta di kehidupan nyata. Keinginan mereka tidak terwujud karena Park Shin Hye memilih Choi Tae Joon. Sementara Lee Min Ho sempat berpacaran dengan Suzy.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait