Bigbang Rilis Single Flower Road, Kado Perpisahan Wajib Militer

Andira Putri Selasa, 13 Maret 2018 21:30:16
Bigbang Siap Rilis Single Baru

TABLOIDBINTANG.COM - Bigbang memberikan kejutan spesial bagi penggemar. Mereka merilis single berjudul Flower Road sebagai kado perpisahan wajib militer pada Selasa (13/3).

Sebagai kado perpisahan, Flower Road terbilang tak diduga. Banyak pihak memprediksi jika Bigbang akan menghadirkan single bernuansa ballad layaknya Last Dance atau Haru-Haru.

Namun, Flower Road ternyata memiliki tempo sedang. Irama single terbaru Bigbang ini kental dengan nuansa hip-hop. Suara gitar dan synthesizer mendominasi.

Sisi nostalgia pun terasa dari aransemen lagu dan gaya menyanyi para personel Bigbang. Sekilas Flower Road mengingatkan dengan single debut Bigbang, yaitu La La La.

Lewat Flower Road, Bigbang mengajak penggemar untuk mengenang kebersamaan mereka. Bigbang juga meminta penggemar menunggu karena mereka segera kembali setelah bertugas wajib militer.

Saat ini, ada empat personel Bigbang yang sudah berangkat wajib militer. T.O.P kembali bertugas pada pertengahan Januari setelah tersangkut kasus narkoba. Ini disusul oleh G-Dragon pada akhir Februari.

Kemudian Taeyang dan Daesung berangkat wajib militer dengan jarak waktu berdekatan. Taeyang pergi pada Senin (12/3) sementara Daesung bertugas keesokan harinya.

Kini, hanya Seungri yang merupakan satu-satunya personel Bigbang tersisa. Seungri dijadwalkan wajib militer setelah menyelesaikan promosi album solo dan film terbaru.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.