Jelang Konser di Jakarta, JBJ Malah Siap Bubar & Rilis Single Terakhir

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband JBJ berencana untuk bubar dan merilis single terakhir. Aktivitas jebolan Produce 101 Season 2 ini resmi diakhiri pada bulan April alias periode yang sama dengan gelaran konser mereka di Indonesia.

JBJ mengumumkan keputusan untuk bubar pada Kamis (15/3). Mereka sepakat berpisah seiring dengan berakhirnya kontrak mereka sebagai grup tanggal 30 April mendatang.

"Para personel, perwakilan agensi, dan staf telah melakukan diskusi secara sungguh-sungguh dan serius sejak lama tentang akhir serta perpanjangan kontrak JBJ. Kami saling bertukar banyak pendapat. Kami lalu menyadari jika para personel memikirkan langkah selanjutnya, kami harus mementingkan mimpi dan masa depan mereka masing-masing," berikut pernyataan resmi JBJ seperti dilansir Soompi. 

Sehari kemudian, JBJ mengungkapkan keinginan mereka merilis single terakhir. Single terakhir JBJ siap diluncurkan tanggal 17 April.

"Mereka sudah menyelesaikan sesi rekaman dan pemotretan foto album. Mereka berencana kembali tanggal 17 April dengan lagu baru yang menghadirkan perasaan para personelnya," lanjut perwakilan JBJ. 

Boyband jebolan Produce 101 ini juga berencana menggelar konser terakhir di Korea Selatan. Namun, belum ada informasi tentang tanggal dan tempatnya.

Meski bubar dan merilis single terakhir pada April, penggemar JBJ di Indonesia tidak perlu khawatir. Konser mereka akan tetap digelar tanggal 7 April di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Konser ini tentu menjadi kado perpisahan dari JBJ kepada penggemar. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait