EXO-CBX Rilis Single Blooming Day, Formula Sama dengan Visualisasi Cantik

Andira Putri | 10 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO-CBX telah merilis single Blooming Day pada Selasa (10/4). Blooming Day adalah single andalan EXO-CBX dari mini album keduanya berjudul sama.

Blooming Day masih mengusung genre funk seperti single Hey Mama yang dirilis EXO-CBX tahun 2016. Liriknya pun mudah diingat. Perbedaan hanya terdapat pada tempo lagu. Irama Blooming Day cenderung lebih sedang dan tidak begitu menghentak layaknya Hey Mama.

Blooming Day juga mampu menampilkan kemampuan vokal EXO-CBX. Jangkauan nada mereka terdengar jelas dimana ketiganya bernyanyi dalam nada rendah hingga tinggi sepanjang lagu.

Dari segi video klip, Blooming Day terbilang mencolok. Visualisasinya penuh warna dengan pengambilan gambar tak biasa. Tengok saja, adegan ketika para personel CBX duduk di tengah hamparan bunga dengan latar belakang warna oranye serta biru turqoise.

Daya tarik lain video klip Blooming Day adalah koreografi EXO-CBX. Gerakannya enerjik sekaligus rapi. Chen, Baekhyun, dan Xiumin membuktikan jika mereka tidak hanya piawai bernyanyi saja, tetapi juga menari.

Seiring dengan perilisan Blooming Day, EXO-CBX juga siap menggelar program khusus comeback. Mereka akan tampil di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (10/4) malam.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait