Rayakan 6 Tahun Debut EXO, Chanyeol Tulis Pesan Haru Ini

Ulfa Gusti Utami | 9 April 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memulai debut di tahun 2012, grup boyband EXO merayakan 6 tahun perjalanan pada, Minggu (8/4).

Momen spesial grup yang beranggotakan 9 orang ini turut dirayakan oleh para penggemar mereka yang disebut EXO-L. Lewat Twitter, para EXO-L ramai membuat tagar #6YearsWithEXO hingga menjadi trending topic.

Tak mau kalah dengan antusiasme para penggemar, Chanyeol EXO ikut memeringati 6 tahun debut boyband yang membesarkan namanya itu. Lewat akun Instagramnya, pria kelahiran 1992 ini mengunggah sebuah foto.

Chanyeol mengunggah adegan klip Mama yang menandai debut pertama EXO. Chanyeol juga menuliskan pesan haru untuk mengiringi unggahannya itu. Dalam keterangan yang ditulis, Chanyeol mengaku jika 6 tahun perjalannya bersama EXO rasanya masih seperti baru kemarin.

"Hari ini 6 tahun lalu, rasanya masih seperti kemarin, di mana kami ada di ruangan serba hijau, rambut dan makeup kami ditata dan kami menonton video musik 'MAMA' yang baru dirilis dan rasanya sangat luar biasa. Di 60 tahun debut, rasanya pasti pun masih seperti kemarin, kan? Terima kasih sudah bersama kami, mari saling mencintai mulai sekarang," tulis Chanyeol mengiringi unggahannya.

Unggahan Chanyeol ini pun telah disukai lebih dari 1 juta pengguna Instagram. Memiliki begitu banyak penggemar, unggahan Chanyeol ini juga diramaikan dengan komentar para penggemar yang terus mendoakan kesuksesan EXO, yang saat ini tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk berpartisipasi dalam konser SMTOWN World Tour VI.

"HAPPY ANNIVERSARY EXO #6yearswithexo," tulis netizen di kolom komentar.

"Happy anniversary #6yearswithexo @real__pcy sukses untuk kslian semua," ujar netizen lain.

"Selamat 6 tahun exo! Kami exo-l selalu disini untuk mendukung kalian! Semoga Tuhan memberkati kalian!," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait