Jarang Terjadi, Chow Yun Fat Pasang Wajah Cemberut saat Selfie dengan Penggemar

Binsar Hutapea Jumat, 19 November 2021 18:30:23
Dalam sebuah foto yang baru-baru ini diunggah ke media sosial oleh penggemar, wajah Chow Yun Fat menjadi perbincangan.

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Hong Kong Chow Yun Fat dikenal ramah kepada penggemarnya. Ia tak pernah menolak ajakan foto bareng dari penggemarnya. Di setiap foto yang diambil, bintang God of Gamblers ini selalu tampak tersenyum. Namun dalam sebuah meomen yang sangat langka, Chow Yun Fat terlihat cemberut ketika berfoto bareng penggemar.

Chow Yun Fat diketahui sering berkeliaran sendirian di sekitaran Hong Kong. Dia naik transportasi umum, belanja di pasar, ataupun pergi hiking. Biasanya bila ada yang mengenali, penggemar mengajak Chow Yun Fat berfoto. Foto-foto tersebut biasanya viral di media sosial.

Dalam sebuah foto yang baru-baru ini diunggah ke media sosial oleh penggemar, wajah Chow Yun Fat menjadi perbincangan. Meski menggunakan masker, bisa terlihat ekspresi cemberut suami Jasmine Tan tersebut.

Karena viral penggemar tersebut angkat bicara mengenai foto itu. Ia mengatakan sedang makan di Pasar Tai Po Hui ketika dia melihat Chow Yun Fat. Dia kemudian meminta selfie dengan sang bintang. Ia kemudian mengatakan, karena mengambil begitu banyak foto bersama, Chow Yun Fat kemudian mengaku mengingat wajahnya.

"Dia bilang padaku 'Kamu lagi? Itu kamu kan yang selalu memposting fotoku secara online'. Tapi dia tetap setuju untuk berfoto," tulis pria itu di media sosialnya. Ia lalu bilang, meski ekspresi wajah Chow Yun Fat berbeda, ia sebenarnya bersikap sangat ramah.

Meski begitu, netizen tidak memuji antusiasme sang penggemar. Mereka mengkritiknya karena berulang kali mengganggu Chow Yun Fat, dan bahkan ada yang menyebut tindakannya sebagai pelecehan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore