Gillian Chung Kapok Punya Pasangan Lebih Muda : Saya Bukan Ibunya

Redaksi Kamis, 23 Juni 2022 05:00:23
Kehidupan cinta aktris sekaligus penyanyi cantik Gillian Chung banyak diwarnai kisah pasang surut. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan cinta aktris sekaligus penyanyi cantik Gillian Chung banyak diwarnai kisah pasang surut. Meskipun beberapa hubungan gagal--termasuk dengan Edison Chen, Juno Mak, dan Tyler Kwon--Gillian tetap percaya pada cinta dan berharap segara mendapatkan sosok pria yang klop di hatinya.

Pada 2018, Gillian Chung sepertinya bakal menemukan cinta sejatinya ketika menikah dengan dokter Taiwan, Michael Lai. Meskipun sering memuji satu sama lain di depan umum, pernikahan itu berakhir kurang dari dua tahun kemudian.

Perceraian dengan Michael tampaknya telah mengubah pandangan Gillian Chung. Ia sempat menyatakan tidak akan pernah menikah lagi. Muncul spekulasi ia juga tak akan berhubungan dengan pria yang lebih muda, karena mantan suaminya berusia 8 tahun lebih muda.

Gillian Chung (Instagram)
Gillian Chung (Instagram)

Wanita berusia 41 tahun kelahiran Hongkong ini sekarang mengaku memiliki harapan yang lebih praktis dan realistis dalam hal asmara dan hubungan cinta.

“Tidak peduli bagaimana (cinta) datang atau seberapa bahagia Anda, semuanya terserah takdir. Saya tidak akan puas, saya juga tidak akan melayani (pria berusia lebih muda). Saya tidak ingin melihatnya tumbuh atau merawatnya. Saya bukan ibunya, jadi saya tidak harus menjadi gurunya,” ujar Gillian Chung seperti dilansir Jayestars.com.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore