Gaun Aktris Cantik Tiongkok Rosy Zhao Lusi Melorot, Bagian Dadanya jadi Sorotan

Redaksi | 27 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Tiongkok Zhao Lusi alias Rosy dikenal dengan penampilannya yang manis. Namun, baru-baru ini ia tampil lebih berani. 

Saat menghadiri acara Bvlgari di Shanghai, Tiongkok, beberapa waktu lalu, Rosy mengenakan gaun yang bagian dadanya cukup rendah. Akibatnya, bagian penutup puting yang digunakannya sempat terlihat. Hal ini pun menjadi perbincangan netizen.

Kecerobohan itu terjadi saat Rosy melintas di karpet merah. Di sana, Rosy berpose di depan kamera, terlihat menawan seperti biasanya. Namun, rupanya, gaunnya sedikit melorot sehingga mengekspos bagian dadanya. Sampai-sampai penutup puting yang dipakainya di dalam gaun tersebut terlihat. 

Sejumlah netizen kemudian membahas kejadian itu. Beberapa menyebut insiden itu tidak begitu penting karena sang aktris tetap terlihat cantik.

Sementara yang lain mempermasalahkan tidak adanya orang-orang dekat Rosy yang memperhatian kejadian itu. “Bagaimana kita bisa melihat penutup putingnya yang bocor di siaran langsung tetapi tidak ada seorang pun di tim yang melihatnya?” salah satu netizen bertanya. 

Yang lain mengklaim hal itu adalah kesalahan tim penata gaya. Tapi, beberapa merasa itu hanya kecelakaan biasa. Mereka menyebut gaun tersebut melorot karena gerakan Rosy.

Rosy sendiri tidak mengatakan sepatah kata pun tentang kecerobohannya berpakaian. Tapi, seperti yang ditunjukkan oleh netizen lainnya, ia masih terlihat berseri-seri di acara tersebut. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait