Berteman Sejak Kuliah, Canggungkah Huang Xiaoming Saat Cium Bibir Vicki Zhao?

Panditio Rayendra | 22 Juni 2015 | 14:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HUANG Xiaoming dan Vicki Zhao, aktor dan aktris Tiongkok yang sudah berteman sejak usia remaja.

Mereka sama-sama menimba ilmu di Beijing Film Academy. Hubungan mereka tetap baik meski sudah lulus kuliah. Keduanya sama-sama jadi artis terkenal di Tiongkok. 

Uniknya, Xiaoming dan Vicki tidak pernah bermain di satu judul yang sama. Sampai tahun ini, sutradara Justin Lin menyatukan Xiaoming dan Vicki di film layar lebar, Hollywood Adventures.

Film komedi ini berkisah tiga orang Tionghoa yang ingin jadi artis di Hollywood. Karakter yang diperankan Vicki dan Xiaoming awalnya dikisahkan saling benci, tapi belakangan jatuh cinta. Xiaoming dan Vicki bahkan kemudian berciuman bibir.

Xiaoming menceritakan, dalam sebuah tugas di kampus dulu dia dan Vicki diharuskan membuat film pendek. Dalam skenario, keduanya harus berciuman. "Tapi aku terlalu malu dan akhirnya mundur," kenang Xiaoming dikutip Jayne Stars, belum lama ini.

Dalam film layar lebar ini, jelas Xiaoming tidak bisa mundur. Tapi tetap saja, pipinya memerah saat mencium Vicki. Mendengar kecanggungan Xiaoming, Vicki malah tertawa, dan mengatakan dirinya terbiasa mencium Xiaoming karena adegan itu retake berulang kali.

Xiaoming dan Vicki Zhao saat ini sama-sama telah menikah. Jika Xiaoming baru menikah tahun ini, Vicki sudah memiliki seorang anak berusia lima tahun.

Di Tiongkok, Hollywood Adventures rilis 26 Juni besok.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait