Selena Gomez Datang ke Met Gala 2018, Penampilannya Dikritik Netizen

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Selena Gomez dalam Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5) menjadi bahan pembicaraan netizen.

Netizen memberikan komentar negatif terhadap penampilan Selena Gomez. Mereka menilai gaya makeup Selena Gomez tidak sesuai dengan wajahnya.

"Siapa yang mengaplikasikan makeup kepada Selena? Kasihan dia...," ujar seorang netizen. "Makeup artist Selena SANGAT membencinya..Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya tercengang," kata salah satu netizen.

Untuk Met Gala 2018, Selena Gomez tampil berbeda. Wajahnya disulap menjadi lebih cokelat. Kemudian eyeshadow Selena Gomez terlihat mencolok dengan dominasi warna emas.

Selain makeup, netizen juga mengkritik fashion Selena Gomez. Mantan pacar Justin Bieber ini disebut masuk jajaran selebriti dengan pakaian terburuk pada Met Gala 2018.

"Penampilannya semakin buruk dari tahun ke tahun," ucap salah satu netizen. "Selena Gomez mungkin masuk jajaran selebriti dengan pakaian terburuk," komentar seorang netizen.

Selena Gomez mengenakan gaun putih dari brand Coach. Gaun Selena Gomez menjuntai panjang dengan bahan see through pada bagian bawah. Sementara bagian atas gaun dihiasi aksen payet. Gaun ini memadukan gaya Selena Gomez yang manis sekaligus seksi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait