Reaksi Kocak Chris Hemsworth Saat Robert Downey Jr. Sapa Chris Evans

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota awal Avengers berkumpul di gerai East Side Ink Tattoo, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5). Mereka sepakat untuk membuat tato kembar.

Tato kembar mereka menampilkan logo Avengers serta angka enam sehingga sesuai dengan jumlah anggota awal. Sayang, tidak semua anggota awal Avengers ikut berkumpul di gerai tato tersebut.

Chris Evans absen hadir karena kesibukan pertunjukan teater Lobby Hero. Pertunjukan teater turut membuat pemeran Captain America ini tidak mengikuti promosi Avengers: Infinity War.

Absennya Chris Evans membuat Robert Downey Jr. kangen. Pemeran Iron Man ini mengungkapkannya lewat unggahan video khusus di Instagram.

"Hai, Chris. Kami berharap kamu berada disini. Kami menyayangimu," ucap Robert Downey Jr. Ucapan Robert Downey Jr. disetujui pemain lain seperti Scarlett Johansson dan Jeremy Renner.

Namun, Chris Hemsworth memiliki pendapat berbeda. Pemeran Thor ini merasa kehadiran Chris Evans tidak terlalu penting. Sambil bercanda, Chris Hemsworth merasa sudah bisa menggantikannya.

"Kami sudah memiliki Chris (Hemsworth) yang diinginkan. Jadi nikmatilah waktumu dimana pun kamu berada," timpal Chris Hemsworth.

Jawaban Chris Hemsworth sontak membuat Robert Downey Jr. dan anggota awal Avengers lain tertawa. Tidak hanya itu, netizen pun ikut geli dibuatnya.

"Ya Tuhan, saya cinta Chris Hemsworth. Dia sungguh lucu seperti karakternya," kata seorang netizen. "Hahahaha @chrishemsworth," ujar salah satu netizen. "Seru bgt sih yaampun," ucap netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait