Miranda Kerr Melahirkan Anak dari Pernikahan dengan Bos Snapchat

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Model cantik ini telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan bos Snapchat pada Senin (7/5).

Miranda Kerr melahirkan sang anak di daerah Los Angeles, Amerika Serikat pada pukul 23.53. Anaknya berjenis kelamin laki-laki. 

Miranda Kerr dan Evan Spiegel sepakat memberi nama Hart Kerr Spiegel untuk anaknya. Nama Hart dipilih karena sesuai dengan nama kakek dari bos Snapchat.

Kelahiran Hart disambut bahagia oleh Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Ini terlihat dari pernyataan resmi yang mereka rilis dua hari setelahnya lewat situs People.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bahagia kami telah menyambut seorang putra dalam keluarga. Miranda baik-baik saja dan Flynn bersemangat untuk menjadi seorang abang. Terima kasih atas ucapan dan doa baik kalian dalam waktu spesial ini," tutur Miranda Kerr dan Evan Spiegel.

Ini adalah anak kedua Miranda Kerr. Mantan model Victoria's Secret ini telah memiliki seorang putra bernama Flynn yang berumur 7 tahun. 

Flynn merupakan anak Miranda Kerr dari pernikahannya dengan Orlando Bloom. Pasangan ini menikah dari tahun 2010 hingga 2013.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait