Bintangi Deadpool 2 - Avengers: Infinity War, Josh Brolin Lakukan Perubahan Ini

Andira Putri Selasa, 15 Mei 2018 15:50:52
Aktor Josh Brolin tengah sibuk sepanjang musim panas ini (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Josh Brolin tengah sibuk sepanjang musim panas ini. Film yang dibintanginya, yaitu Avengers: Infinity War serta Deadpool 2 tayang dalam waktu berdekatan.

Untuk kedua film ini, Josh Brolin sama-sama memerankan karakter antagonis. Josh Brolin menjelma menjadi Thanos dalam Avengers: Infinity War. Sementara Deadpool 2 menghadirkan aksi Josh Brolin sebagai Cable.

Meski sama-sama menjadi penjahat, Josh Brolin tetap diminta melakukan perubahan. Josh Brolin harus membentuk tubuhnya demi Deadpool 2. Ini berbeda dengan Avengers: Infinity War di mana penampilannya disamarkan efek khusus.

"Sebagai pria berusia 50 tahun yang kerap pegal, saya harus menyiksa diri demi dia (Ryan Reynolds, pemeran Deadpool)," kata Josh Brolin dalam program The Graham Norton Show, Jumat (11/5).

Josh Brolin kemudian rutin melakukan latihan angkat beban. Ini terlihat dari serangkaian unggahan di akun Instagram pribadinya. Josh Brolin juga menjaga pola makan dengan mengurangi manisan.

Selain keperluan karakter, Josh Brolin juga terpacu melihat tubuh six pack Ryan Reynolds. Josh Brolin mengaku terkesan karena tubuh six pack tidak dilihatnya ketika syuting Avengers: Infinity War.

Menurut Josh Brolin, ada pemain yang kekar karena bantuan kostum dalam Avengers: Infinity War. "Ketika syuting Avengers, saya melihat para pemain sebelum mengenakan kostum. Saya sempat bertanya, 'Kamu sama sekali tidak olahraga?'. Tapi ketika mereka memakai kostum, tubuhnya kekar," tutur Josh Brolin.

(dira)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.