Jika Tak Patah Hati, The Weeknd Takkan Keluarkan Album Melankolis

Yuriantin Jumat, 18 Mei 2018 13:00:00
Jika Tak Patah Hati, The Weeknd Takkan Keluarkan Album Melankolis (The Fader)

TABLOIDBINTANG.COM - Album baru The Weeknd, My Dear Melancholy, laris manis. Padahal album ini tercipta tanpa rencana. My Dear Melancholy, lahir gara-gara hubungan cinta The Weeknd yang kandas dengan Selena Gomez Oktober lalu.

The Weeknd mengaku sudah merampungkan sebuah album sebelum My Dear Melancholy,. "(Album) yang tidak melankolis sama sekali karena itu masa yang berbeda dalam hidup saya," ucap penyanyi berdarah Ethiopia seperti dikutip dari laman Time.

Album ini dibuat kala The Weeknd masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez. "Album itu sangat ceria dan indah," ungkap The Weeknd.

The Weeknd saat masih bersama Selena Gomez (Ist)
The Weeknd saat masih bersama Selena Gomez (Ist)

Usai album tersebut rampung, The Weeknd justru putus dari pelantun Wolves ini. Patah hati, The Weeknd tegaskan takkan pernah memperdengarkan album tersebut.

"Saya tidak ingin menampilkan sesuatu yang tidak saya rasakan," ujar peraih 3 Grammy ini.

Setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd dikabarkan kembali berpacaran dengan supermodel Bella Hadid. Tapi penyanyi yang dikenal tertutup soal kehidupan personalnya tak bersedia merinci hubungan asmaranya.

(yuri / wida)

Penulis Yuriantin
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.