Sebelum Menikah, Meghan Markle Tunjukan Gaun Pengantin kepada Ratu Elizabeth II

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi fakta menarik tentang gaun pengantin Meghan Markle. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5), Meghan Markle ternyata harus memperlihatkan gaunnya kepada Ratu Elizabeth II.

Fakta tersebut diungkapkan oleh desainer Clare Waight Keller dalam wawancara dengan Harper's Bazaar pada Selasa (22/5). Meghan Markle sempat menunjukan gaun pengantin di depan nenek Pangeran Harry secara privat.

"Meghan Markle memperlihatkan tampilan perdana gaun pengantin yang sudah rampung kepada Ratu Elizabeth II sebelum hari besarnya," berikut keterangan dari Harper's Bazaar.

Aksi Meghan Markle bukanlah bentuk meminta persetujuan. Tetapi, Meghan Markle hanya diminta untuk menghabiskan waktu khusus bersama Ratu Elizabeth II sebelum dipersunting Pangeran Harry.

"Ini bukanlah untuk persetujuan. Ini untuk berbagi momen spesial bersama Ratu Elizabeth II. Ini juga memungkinkan bagi Meghan Markle untuk menerima beberapa wejangan sebelum pernikahan," terang Clare Waight Keller.

Apa yang dilakukan oleh Meghan Markle merupakan bagian dari tradisi Kerajaan Inggris. Sebelumnya, Kate Middleton pernah melakukan hal serupa. Kate Middleton menunjukan gaun pengantinnya kepada Ratu Elizabeth II tiga minggu sebelum dinikahi Pangeran William.

Gaun pengantin Meghan Markle tengah menyita perhatian publik. Mereka terkesima melihat bagaimana Meghan Markle bisa tetap cantik ketika memakai gaun putih polos dengan potongan lurus.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait