Mantan Petenis Nomor Satu Dunia Martina Hingis Menikah di Swiss

Binsar Hutapea | 24 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan petenis putri nomor satu dunia Martina Hingis menikah dengan Harry Leeman di Grand Resort Bad Ragaz, Swiss, pada Sabtu 21 Juli lalu. 

Keduanya mengadakan ikat janji pernikahan dihadapan 140 orang tamu. Mereka terdiri keluarga dan teman dekat kedua pasangan ini. Setelah perayaan pernikahan, pasangan ini melakukan bulan madu di tempat yang sama. 

Martina Hingins menikah dengan Harry Leeman setelah dua tahun bersama. Harry Leeman sendiri berprofesi sebagai sports physician atau dokter olahraga.

Setelah menikah, Martina Hingis akan menekuni olahraga yang dicintainya setelah tenis, yaitu berkuda. Karenanya, pegantin baru ini berencana membangun delapan stall kuda di properti milik mereka yang terletak di Bad Ragaz. 

Grand Resort Bad Ragaz sendiri berada di kaki Gunung Pizol yang berjarak beberapa ratus meter dari Danau Constance. Pemandangan resor ini berupa pegunungan Alpen yang indah. Adapun hotel ini kondang dengan thermal spa yang merupakan spa medis terkemuka di Swiss.

“Sebuah kehormatan bagi kami menyelenggarakan momen yang spesial dalam kehidupan Martina Hingis and Harry Leeman di Grand Resort Bad Ragaz. Kami berharap kedua pasangan ini bisa berbagia selama hidup bersama serta dipenuhi harmoni dan kesehatan,” ujar Patrick Vogler, CEO Grand Resort Bad Ragaz.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait