Kylie Jenner Mengalahkan Selena Gomez sebagai Akun Instagram Terkaya 2018

Agestia Jatilarasati Rabu, 25 Juli 2018 15:40:00
Kylie Jenner Mengalahkan Selena Gomez sebagai Akun Instagram Terkaya 2018 (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap tahun, HopperHQ, situs yang bergerak dalam Instagram Tools merilis daftar akun Instagram terkaya atau Instagram Rich List. Jika tahun sebelumnya, gelar akun Instagram terkaya jatuh di tangan Selena Gomez, maka tahun 2018 ini, gelar tersebut direbut Kylie Jenner.

Seperti dilansir Harpers Bazaar, Kylie Jenner berhasil menyabet gelar sebagai akun terkaya Instagram 2018  dengan tarif sekali unggah mencapai 1 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan 14,5 miliar Rupiah. Pencapaian itu mengalahkan Selena Gomez yang tahun lalu menempati posisi teratas dengan tarif sekali unggah Instagram di 2018 bernilai 800 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan 11,5 miliar rupiah.

(Instagram)
(Instagram)

Padahal tahun lalu, Kylie Jenner bahkan tak bisa mengalahkan sang kakak, Kim Kardashian yang berada di posisi kedua dan hanya menempati posisi keempat dengan tarif sekali unggah Instagram adalah 400 ribu dolar AS atau 5,7 miliar Rupiah. Sementara tarif sekali unggah Instagram Selena Gomez bernilai 550 ribu dolar AS atau setara 7,9 miliar rupiah.

Sementara itu, Christiano Ronaldo berhasil mempertahankan posisinya yakni diurutan ketiga sama seperti tahun lalu dengan tarif sekali unggah Instagram di 2018 bernilai 750 ribu dolar Amerika Serikat atau setara 10,8 miliar rupiah. Sedangkan kakak Kylie Jenner, Kim Kardashian meluncur turun ke peringkat empat dengan tarif sekali unggahan Instagram di 2018 bernilai 720 ribu dolar AS atau 10,4 miliar rupiah.

Selamat Kylie Jenner!

(ges / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.