Pangeran George Dinobatkan sebagai Sosok Berbusana Terbaik di Inggris

Agestia Jatilarasati | 3 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anggota kerajaan, Pangeran George selalu berpenampilan sopan dan rapi, bahkan sejak ia masih bayi. Kini menginjak usianya yang ke 5 tahun, Pangeran George dianugerahi sebagai orang dengan busana terbaik di Inggris alias The Best Dressed People oleh majalah Tatler.

Ya, meski masih anak-anak, putra pertama dari Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tersebut selalu tampil menggemaskan dengan kemeja, dan celana pendeknya. Pangeran George pun dianggap sebagai pengaruh mode anak-anak di seluruh dunia. Apa yang ia pakai, pasti langsung ditiru oleh anak-anak lain.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Pangeran George dianugerahi penghargaan orang dengan busana terbaik. Di tahun 2015 ia pun pernah masuk ke dalam daftar pria termodis di majalah GQ Inggris.

"(Pangeran George) mengikuti jejak pamannya, Edward VIII, dan kakeknya, The Prince of Wales. Pangeran George pantas menjadi laki-laki Inggris dengan busana terbaik," terang desainer Lanvin, Alber Elbaz.

Tak hanya Pangeran George yang berada di dalam daftar tersebut. Majalah Tatler pun memasukkan keluarga kerajaan lain yakni sang Ratu, Meghan Markle, Kate Middleton, Camila Parker Bowles, dan Lady Amelia Windsor. Selain keluarga kerajaan, sejumlah nama selebriti juga menghias daftar orang dengan busana terbaik yakni Amal Clooney, Nicky HIlton, Harry Styles, dan Dua Lipa.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait