Viral, Aksi Kocak Sepupu kepada Pangeran George di Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Andira Putri | 10 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George ikut datang ke Trooping the Colour alias perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, London, Inggris pada Sabtu (9/6).

Putra Pangeran William dan Kate Middleton ini muncul di balkon Istana Buckingham bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris lain. Mereka sama-sama menonton pertunjukan pesawat militer.

Pangeran George berdiri di barisan terdepan bersama Putri Charlotte, Savannah, dan Isla Phillips. Savannah serta Isla Phillips merupakan cucu dari Putri Anne yang merupakan anak Ratu Elizabeth II.

Hal kocak tiba-tiba terjadi di tengah acara. Savannah Phillips sepertinya gemas melihat Pangeran George terus berbicara. Cicit tertua Ratu Elizabeth II ini meminta Pangeran George untuk tidak berisik.

Awalnya Savannah Phillips hanya mengisyaratkan Pangeran George agar diam. Namun lama-kelamaan, Savannah Phillips turun tangan langsung untuk menutup mulut Pangeran George. Situasi bertambah kocak karena Savannah Phillips tertangkap kamera tengah tersenyum tipis sambil melakukan hal tersebut.

Aksi Savannah Phillips pun menjadi viral di dunia maya. Netizen tertawa geli melihat keputusannya untuk menutup mulut Pangeran George dalam perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

“Ini membuat saya tertawa geli!” seru seorang netizen. “Ini sungguh lucu dan menggemaskan!” kata salah satu netizen. “Anak-anak akan tetap menjadi anak-anak tidak peduli siapa atau dimana mereka berada, sungguh gemas!” ujar netizen lain. 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait