Kendall Jenner Terima Bunga dari Mantan, Siap Balikan lagi?

Bunga Kusuma Dewi | 17 Oktober 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan aktris Kendall Jenner dengan pebasket Ben Simmons telah berakhir sekitar Agustus lalu. Tapi baru-baru ini, Kendall dikabarkan menerima banyak rangkaian bunga dari mantannya itu.

Ben mengirimkan bunga untuk Kendall agar wanita cantik itu dapat luluh kembali untuk menjadi kekasihnya. Namun, seorang sumber mengatakan, Kendall Jenner saat ini tidak tertarik untuk balikan dengan pria yang dia pacari selama 3 bulan itu.

”Kendall tidak pernah menyesal telah mengakhiri semua hal dengan Ben. Dia sama sekali tidak merindukanya dan benar-benar moved on,” ungkap salah seorang sumber seperti dilansir dari HollywoodLife.

Sumber itu mengatakan, beberapa kali Ben mencoba untuk mengubah pikiran Kendall. ”Dia bahkan mengirim bunga baru-baru ini, tetapi Kendall tetap pada keputusannya. Dia bersenang-senang dengan Anwar (Hadid) dan teman-temannya. Dia merasa telah membuat pilihan yang tepat . Dia tidak memiliki perasaan lagi pada Ben, mereka masih dingin,” katanya.  

Kendall Jenner dan Ben memutuskan mengakhiri hubungannya karena faktor kesibukan masing-masing. Sejak perpisahan mereka, Kendall terlihat dekat dengan Anwar di berbagai kesempatan liburan atau aktivitas lain.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait