Katy Perry Menikah dengan Orlando Bloom di Hari Ulang Tahunnya?

Bunga Kusuma Dewi | 25 Oktober 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Katy Perry dikabarkan akan menikah dengan Orlando Bloom tepat dihari ulang tahun Katy pada 25 Oktober. Kabar itu bereembus setelah teman-temannya berharap Katty Perry akan mendapatkan cincin dari Orlando Bloom di momen bahagianya itu.

Kalaupun tak menikah, teman-teman Katy Perry berharap mereka menjalin hubungan serius lewat tunangan. ”Katy dan Orlando belum bertunangan tetapi ini hari ulang tahunnya besok dan teman-temannya berharap dia akan memberinya cincin. Katy tidak memaksanya utuk menikah, tidak sama sekali,” kata seorang sumber yang dekat dengan Katy Perry seperti dilansir HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, terkait pernikahan, Katy Perry sangat berhati-hati untuk menikah kembali. Dia tak ingin pernikahan meyakitkan bersama Russel Brand akan terulang lagi. ”Dia sebenarnya sangat berhati-hati untuk tidak melakukan itu, dia ingin hidup pada saat itu dan menikmati apa yang mereka miliki. Tetapi pada akhirnya dia ingin membangun masa depan dengan Orlando dan dia (Orlando) juga menginginkan hal yang sama.”

Di mata teman-temannya, Orlando Bloom telah menunjukkan banyak tanda bahwa dia akan melamar Katy Perry dalam waktu dekat. Sejak mereka kembali bersama, hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom sangat transparan, sehingga Katy Perry tak pernah curiga kekasihnya itu sedang di mana atau bersama siapa.

”Dia (Orlando) benar-benar berkomitmen,” ujar sumber itu.

Orlando Bloom juga kerap berbicara tentang masa depan mereka bersama. ”Dia sering berkomentar betapa hebatnya dia (Katy) sebagai seorang ibu. Teman-temannya yakin dia akan melamarnya segera. Temannya bahkan bertaruh dimana dan kapan itu akan terjadi, dan banyak yang memprediksi tepat dihari ulang tahunnya,” tambah orang terdekat Katy Perry itu.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom naik turun. Mereka sempat putus selama 6 bulan, setelah itu kembali bersama pada Agustus 2017 hingga saat ini. 

(bun/bin)
Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait