Dirawat di Rumah Sakit Saat Hamil, Amy Schumer Iri Pada Meghan Markle

Bunga Kusuma Dewi | 16 November 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Trainwreck, Amy Schumer, tengah berbahagia menyambut kehadiran anak pertamanya dengan suami Chris Fischer. Namun, kehamilan Amy tak berjalan lancar. Pasalnya, saat ini ia sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami hiperemesis gravidarum atau mual dan muntah selama kehamilan.

Kondisi tersebut memaksa bintang komedi itu untuk membatalkan pertunjuknya di Texas. Amy mengunggah perminaan maafnya melalui Instagram.

“Texas, saya sagat menyesal. Saya benar-benar menantikan acara ini. Saya harus menjadwal ulang,” tulisnya.

Meski begitu, Amy meyakinkan penggemarnya bahwa Ia dan bayi yang dikandungnya dalam keadaan baik.

“Saya di rumah sakit. Saya baik-baik saja. Bayi saya juga baik-baik saja. Semua orang yang mengatakan bahwa trimester ke-2 lebih baik tidak menceritakan kisah lengkapnya. Saya bahkan lebih sakit pada trimester ini. Saya mengalami hiperemesis dan itu menjadi pukulan buat saya,” ungkapnya.

Amy mengaku selama pertunjukan komedi awal bulan ini, kondisi kehamilannya sangat payah. Dilansir dari femalefirst, wanita berusia 37 tahun itu merasakan stres karena kondisi tersebut. ”Saya tidak menyukainya. Saya mengalami kehamilan yang sangat sulit sejauh ini,” ungkapnya.

Dia sedih kondisinya tidak sama dengan wanita lain yang juga hamil. Dia membandingkan kehamilannya dengan Meghan Markle yang juga tengah hamil muda namun masih terlihat glamour dan menjalani kehamilan dengan baik.

“Kau tahu siapa yang tidak menyenangkan untuk hamil pada saat yang sama? Meghan Markle! Dia berjalan dengan tumit dan menggendong bayinya yang bahkan tidak ada sana, sementara aku hampir tidak memakai pakaian dalam.”

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait