Pete Davidson Curhat Di-bully, Ariana Grande Membela

Bunga Kusuma Dewi Rabu, 5 Desember 2018 23:30:23
Ariana Grande bela mantan kekasihnya yang di-bully di media sosial. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pete Davidson memposting sebuah curhatan tentang kondisinya di-bully di media sosial. Mantan kekasihnya, Ariana Grande lantas membelanya. Penyanyi "No Tears Left to Cry" itu membela mantannya dengan memposting tulisan tersebut beserta tanggapannya melalui Instagram Stories

”Saya tahu kamu sudah tahu ini, tapi saya merasa saya perlu mengingatkan para penggemar saya untuk lebih lembut dengan orang lain. Saya benar-benar tidak mendukung apapun kecuali pengampunan dan selalu positif,” tulis Ariana Grande.

”Saya sangat peduli tentang Pete dan kesehatannya. Saya memintamu untuk lebih lembut dengan orang lain, bahkan di internet.”

Ariana Grande dan Pete Davidson. (Fox News)
Ariana Grande dan Pete Davidson. (Fox News)

Ariana Grande juga menulis tentang pengalamannya sendiri berurusan dengan hal-hal negatif dan bagaimana ia menghadapinya. ”Saya telah belajar melalui kesalahan saya sendiri untuk tidak menjadi reaktif dalam hal sosial, jadi saya mengerti, tetapi Anda benar-benar tidak tahu apa yang dialami setiap orang, terlepas dari apa yang mereka pilih untuk ditampilkan di media sosial atau bagaimana mereka muncul di publik. Saya bisa menjanjikan itu, jadi tolong biarkan poin apa pun yang Anda coba buat,” tulisnya.

Dia mengakhiri catatan positif tentang mantannya. ”Saya akan selalu memiliki cinta yang tidak dapat dibatalkan untuknya dan jika Anda mendapat kesan lain dari karya saya baru-baru ini, Anda mungkin telah kehilangan intinya.”

Salah satu akun penggemar Ariana Grande sempat memposting screenshoot yang mereka dari penyanyi itu sendiri tentang catatan Instagram Pete Davidson. Dalam postingan tersebut terungkap bahwa ternyata Ariana Grande sudah tidak lagi menjadi pengikut Pete Davidson di Instagram.

”Saya belum pernah melihatnya karena saya diblokir tetapi saya ingin Anda tahu bahwa saya tidak pernah menginginkan atau mendorong itu. Anda harus tahu itu, Saya sangat peduli padanya,” tulis Ariana Grande seperti dilansir E!News.

Ketika akun itu men-tweet gambar pesannya, Ariana Grande menjawab dengan emoji hati.

Ariana Grande dan Pete Davidson berpacaran dan bertunangan pada Mei 2018. Namun, baru lima bulan bertunangan, secara mengejutkan Ariana Grande membatalkan pertunangan mereka pada Oktober 2018.

Kabar batalnya pertunangan mereka menjadi perbincangan hangat selama berminggu-minggu. Akun media sosialnya pun turut ramai tentang spekulasi dari hubungan tersebut. Komentar negatif dan positif dari penggemar mereka tentu membuat tidak nyaman pasangan ini.

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.