Kendall Jenner dan Ben Simmons Rayakan Hari Valentine Bersama

TEEN.CO.ID Selasa, 19 Pebruari 2019 22:45:10
Kendall Jenner (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner dan Ben Simmons tampak romantis dengan bergandengan tangan ketika merayakan hari Valentine bersama. 

Sebelumnya dikabarkan jika hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons telah berakhir, tapi pasangan tersebut masih terlihat bersama ketika merayakan hari Valentine. Mereka berdua terlihat bersama di New York pada Rabu (13/2/2019) lalu dan melakukan makan malam di Zuma. 

Ada hal yang menarik dari kemunculan Kendall Jenner dan Ben Simmons kali ini. Pasalnya mereka berani menunjukkan kemesraannya dengan bergandengan tangan. 

Kendall Jenner dan Ben Simmons (istimewa)
Kendall Jenner dan Ben Simmons (istimewa)

"Kendall dan Ben juga berdansa dan terus-menerus bergandengan tangan," ucap seorang sumber kepada People

Kendall Jenner terlihat bergaya santai seperti biasanya dengan menggunakan celana jeans dan kaos serta jaket berwarna hitam. Sedangkan Ben Simmons terlihat menggunakan sweatshirt dan celana yang berwarna hitam. 

Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons mulai diketahui publik sejak musim panas tahun 2018 lalu. Hubungan mereka juga dikabarkan cukup sering putus nyambung. Namun Kendall Jenner yang diketahui sangat pribadi dengan urusan cintanya, sebelumnya sudah pernah mengakui bahwa ia memang tengah berpacaran selama beberapa lama saat datang ke acara The Ellen DeGenerous Show.

Agaknya hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons semakin serius karena mereka berani menunjukkan kemesraannya dan bergandengan tangan saat merayakan Valentine, gimana menurut kalian?

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.