Baru 4 Hari Menikah, Nicolas Cage Ajukan Pembatalan Pernikahan

Hari Murtono Senin, 1 April 2019 00:00:36
Nicolas Cage (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap plin-plan aktor dan sutradara ternama Nicolas Cage menimbulkan kontroversi. Media ramai membicarakan keputusan sepihak Nicolas Cage yang sedikit banyak merugikan wanita yang dekat dengannya, Erika Koike.

Setelah terekam video tangah mengajukan izin pernikahan di pengadilan Las Vegas Sabtu, pekan lalu, tiba-tiba Nicolas Cage mengajukan permohonan pembatalan pernikahan. Outlet media TMZ melaporkan, Cage pada Kamis lalu meminta Hakim untuk membatalkan pernikahannya dengan penata rias, Koike yang baru dinikahinya 4 hari.
Cage dan Koike dikabarkan sudah menjalani hubungan selama setahun. Keduanya tertangkap kamera untuk pertama kalinya pada Mei tahun lalu di Beverly Hills.

Menurut saksi mata, Nicolas Cage yang terekam kamera membuat keributan pada Sabtu pekan lalu di Las Vegas, saat mengajukan aplikasi pernikahan. Cage menurut pengakuan seorang sumber kepada Dailymail, terlihat lepas kontrol dan kemungkinan sedang mabuk. Ia mengatakan pada seseorang bahwa Koike akan mengambil semua uangnya. Ia juga berteriak dan menyebut mantan kekasih Koike adalah seorang pengedar narkoba. Anehnya, Cage juga mengatakan sebenarnya tak berniat mengajukan permohonan pernikahan. Tahu bakal bakal terjadi keributan, Koike mengajak Cage pergi seraya bilang, “Aku juga tak memintanya melakukannya.”

Nicolas Cage (Depositphotos)
Nicolas Cage (Depositphotos)

Nicolas Cage diketahui telah mengajukan pembatalan pernikahan pada hari Rabu lalu dengan melengkapi dokumen resmi. Pernikahan tersebut meski cuma berlangsung selama 4 hari merupakan pernikahan keempat Cage. Aktor film Con Air tersebut bertemu Koike pada lokasi syuting di Puerto Rico, pada April tahun lalu. Cage telah menikah tiga kali sebelumnya. Yang pertama dengan Patricia Arquette, lalu Lisa Marie Presley, dan yang ketiga dengan Alice Kim.

(hari / ray)


Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore