Aktor Austin Butler Akan Jadi Elvis Presley dalam Film Biopic

Hari Murtono Selasa, 16 Juli 2019 18:45:17
Austin Butler (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film biopic artis legendaris akan dirilis Warner Bros. Pihak Warner bahkan telah menunjuk sutradara Buz Luhrmann sebagai sutradara film Elvis Presley yang belum ditentukan masa tayangnya itu. Setelah sejumlah tes, akhirnya aktor Austin Butler terpilih memerankan tokoh King of Rock 'n Roll tersebut.

Kabarnya, Warner bahkan sampai melakukan tes warna rambut penuh dan uji make-up pada akhir Juni untuk melihat siapa yang akan bergabung dengan Tom Hanks, yang bermain sebagai manajer Presley, Kolonel Tom Parker.

Austin Butler (Deposit Photos)
Austin Butler (Deposit Photos)

"Saya tahu saya tidak bisa membuat film ini jika kastingnya tidak sepenuhnya tepat, dan kami mencari aktor dengan kemampuan melakukan gerakan alami dan memiliki kualitas vokal dari bintang yang tak ada bandingannya ini, "kata Luhrmann dalam sebuah wawancara.

“Sepanjang proses kasting, itu adalah suatu kehormatan bagiku untuk menemukan banyak talenta. Saya telah mendengar tentang Austin Butler dari perannya yang menonjol dalam 'The Iceman Cometh' di Broadway. Melalui proses pengujian kamera dan lokakarya musik dan pertunjukan, saya tahu pasti bahwa saya telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat salah satu tokoh musik paling ikonik di dunia," lanjut Luhrmann.

Austin Butler (Deposit Photos)
Austin Butler (Deposit Photos)

Luhrmann juga ikut menulis naskah film tersebut bersama Craig Pearce. Film ini membahas hubungan antara manajer veteran dan penyanyi muda yang berasal dari keluarga miskin. Akhirnya artis muda tersebut menjadi ikon yang mengubah sejarah musik dunia. Rencananya pengambilan gambar di atas tahun 2020 untuk mengakomodasi jadwal Tom Hanks yang sangat padat.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.