Angelina Jolie Dikabarkan Siap Mengadopsi Anak Lagi

Hari Murtono | 10 September 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru sekitar sebulan anak pertamanya, Maddox, menimba ilmu ke Korea Selatan, Angelina Jolie sudah merasa kesepian. Untuk mengobati perasaan itu, kabarnya Jolie siap mengadopsi bayi ketujuh dalam keluarganya. "Ia ingin itu terjadi dalam beberapa bulan ke depan," kata sebuah sumber.

"Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu, tapi dia menahannya sampai Maddox secara resmi meninggalkan rumah," tambah sumber itu.

Keputusan Angelina Jolie untuk mengadopsi anak lain selaras dengan kesedihan atas kehidupan baru anak pertamanya di Universitas Yonsei Seoul. Seperti yang dilaporkan Radar, ibu enam anak itu berkata bahwa dia tidak merasa kuat setelah Maddox meninggalkan rumah. Bahkan kabarnya Jolie ingin mencoba berkencan lagi untuk mengisi kekosongan. Tapi tampaknya Jolie lebih suka mencari cinta dari anak barunya, meskipun belum jelas dari mana bocah cilik itu akan diadopsi.

"Karena hubungannya dengan banyak negara, Angie memiliki beberapa opsi untuk dipilih yang tidak melibatkan terlalu banyak birokrasi atau penyaringan latar belakang," kata sumber secara eksklusif berbagi dengan Radar. "Dia melakukannya dengan sangat rapi dan masih memilih anak dari wilayah miskin yang dia kenal, seperti Suriah atau bagian lain dari Timur Tengah."

Meskipun Jolie berharap untuk menyelesaikan film Marvel, The Eternals sebelum mengadopsi anak lagi, sumber itu meyakinkan rencana Jolie untuk memiliki anak bakal terwujud pada akhir tahun ini.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait