Aaron Carter Serahkan Koleksi Senjatanya ke Pihak Berwenang

Hari Murtono Jumat, 20 September 2019 10:15:59
Aaron Carter serahkan koleksi senjatanya (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi yang melibatkan Carter bersaudara akhirnya sedikit mereda. Aaron Carter yang sebelumnya bersikeras memiliki hak dan kebutuhan untuk memiliki senjata, akhirnya mengatakan senjata koleksinya terlalu banyak sehingga dia menyerahkannya pada yang berwenang.

Aaron mengatakan kepada TMZ, ia yakin polisi akan datang ke rumahnya hari Rabu dan merampas senjatanya. Semua disebabkan saudaranya, Nick, mengajukan perintah penahanan terhadapnya dan Aaron berpikir bahwa itu akan memicu penyitaan senjata. Jadi ia pun memanggil polisi sendiri pada hari Rabu.

Aaron mengatakan polisi datang ke rumahnya dan meyakinkannya bahwa mereka tidak akan mengambil senjatanya hanya karena ada perintah penahanan. Namun demikian, ia memberikan dua senapan untuk senjata kepada polisi. Aaron yang akan keluar kota untuk beberapa konser, khawatir seseorang mungkin mendobrak masuk ke rumahnya dan mencuri senjatanya.

Aaron juga memberi isyarat ketika kembali dari luar Kota akan menyingkirkan senapan untuk selamanya,mungkin menjualnya ke toko senjata api.Aaron mengatakan dia ingin perlindungan dan dia akan menyimpan pistol dan senapan, tapi dia bilang dia menyingkirkan senapan untuk selamanya.

(hari/ari)

 

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.