Hidup Bak Orang Biasa, Meghan Markle Kini Rajin Memasak

Binsar Hutapea Sabtu, 8 Pebruari 2020 16:00:23
Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anaknya yang berusia 9 bulan, Archie, pindah ke Kanada. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anaknya yang berusia 9 bulan, Archie, pindah ke Kanada. Keduanya disebut menetap di rumah mewah seharga 14 juta dollar AS (stetara Rp 191 miliar), di Vancouver Island.

Lantas seperti apa kehidupan pasangan ini di sana? Menurut seorang sumber kepada People.com, pasangan ini hidup bak orang biasa. Tak ada lagi gaya hidup ala keluarga Kerajaan. Meski begitu, keduanya sangat menikmati kehidupannya yang baru.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

“Mereka menikmati kehidupannya yang tenang,” kata sang sumber. “Mereka sering berjalan jauh (hiking), lalu melakukan yoga, dan sekarang Meghan memasak. Mereka jadi orang rumahan yang senang berkumpul dengan Archie dan juga anjingnya,” tutur si sumber. 

Lebih lanjut, sang sumber menyebut kehidupan baru itu membuat stres Meghan Markle berkurang.  

"Ada perubahan yang luar biasa ketika Meghan kembali ke Kanada. Anda bisa merasakan stresnya jauh berkurang," pungkasnya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Stelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih pindah dari Inggris dan menetap di Kanada.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.