Pangera Harry Tak Menyesal Mundur dari Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea Sabtu, 8 Pebruari 2020 21:00:23
Pangeran Harry angkat bicara mengenai keputusannya mundur dari Kerajaan Inggris. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry angkat bicara mengenai keputusannya mundur dari Kerajaan Inggris. Hal itu disampaikan adik Pangeran Willliam ini dalam sebuah event yang digelar lembaga finansial JP Morgan pada Jumat (7/2). Di acara tersebut, Pangeran Harry yang datang bersama Meghan Markle didapuk menjadi pembicara kunci. 

Dalam kesempatan itu, Pangeran Harry mengatakan keputusan mundur merupakan hal yang sulit baginya. Meski begitu, ia tak menyesali keputusan yang diambilnya karena ia ingin melindungi istri dan anaknya yang berusia 9 bulan, Archie. 

“Dia mengatakan tak mau Meghan dan Archie merasakan apa yang dialami saat kecil,” kata seseorang yang hadir di acara itu kepada Pagesix.com.

Lanjut sang sumber, Pangeran Harry juga sempat berbicara mengenai efek tragis kematian sang ibunda, Putri Diana, pada dirinya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

“Harry berbicara mengenai kesehatan mentalnya dan  dia menyebut telah melakukan terapi selama beberapa tahun belakangan untuk mengatasi trauma akibat kehilangan ibunya,” beri tahu sang sumber.

“Dia membicarakan bagaimana peristiwa yang terjadi saat ia kecil itu (kematian Putri Diana) sangat mempengaruhinya dan dia telah berbicara pada ahli kesehatan mental profesional,” ungkapnya lagi.

Lahir sebagai anak kedua dari Putri Diana dan Pangeran Charles, segala tindak-tanduk Pangeran Harry selalu menjadi sorotan media. Pada 1997, Putri Diana tewas setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris. Kecelakaan tersebut terjadi akibat Putri Diana dan kekasihnya, Dodi Alfayed, menghindari kejaran paparazi. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.