Terungkap, Penyebab Konflik Meghan Markle dan Kate Middleton!

Binsar Hutapea Rabu, 27 Mei 2020 13:00:23
Bukan rahasia lagi kalau Meghan Markle dan Kate Middleton tak akur. (Instagram/KengsingtonRoyal)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi kalau Meghan Markle dan Kate Middleton tak akur. Kini, penyebab retaknya hubungan istri Pangeran Harry dan Pangeran William tersebut mulai terkuak. 

Majalah Tatler  menyelidiki penyebab konflik Duchess of Sussex dan Duchess of Cambridge. Dari penelusuran mereka terungkap Meghan Markle dan Kate Middleton mulai berseteru sejak 2018, tepatnya saat pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. 

Meghan Markle dan Kate Middleton. (INstagram/KensingtonRoyal)
Meghan Markle dan Kate Middleton. (INstagram/KensingtonRoyal)

Adapun dalam pernikahan tersebut Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, bertugas sebagai salah satu pendamping pengantin wanita (bridesmaid). Meghan Markle dan Kate Middleton sempat bersitegang dalam rehearsal pernikahan. Penyebabnya, karena kostum yang dipakai Putri Charlotte.  

“Ada insiden dalam rehearsal tersebut,” kata seorang teman Kate Middleton seperti dikutip Tatler. "Sungguh itu hari yang sangat panas. Perdebatan muncul karena Kate menginginkan para  bridesmaid menggunakan tight (semacam stoking). Kate ingin mengikuti protokol kerajaan. Tapi Meghan tak menginginkan hal itu," tuturnya lagi.

Dari foto-foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, terlihat Putri Charlotte tak menggunakan tight. Bisa disimpulkan kalau Meghan Markle memenangkan debatnya dengan Kate Middleton soal kostum Putri Charlotte. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.