Gara-gara Tingkah Sombong Meghan Markle, Pangeran Harry Dijauhi Teman-temannya

Binsar Hutapea Jumat, 24 Juli 2020 16:00:23
Meghan Markle disebut berperilaku sombong. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sisi buruk negatif Meghan Markle diungkap oleh pengamat penulis Lady Campbell lewat buku berjudul Meghan And Harry: The Real Storym. Dalam sebuah bab, Lady Campbell menuliskan soal perilaku kasar dan sombong Meghan Markle. 

Hal itu terjadi ketika Meghan Markle ikut Pangeran Harry ke acara pernikahan sahabat dekatnya, Charlie Van Straubenzee, yang menikah dengan Daisy Jenks. Di acara tersebut, Meghan Markle bikin tamu undangan terkejut dengan sikap sombongnya.  

“Seorang gadis menghampiri Meghan. Dia memperkenalkan diri  dan mengatakan betapa cantiknya dia. Si gadis juga mengucapkan selamat ulang tahun karena hari itu kebetulan merupakan hari kelahiran Meghan," tulis Lady Campbell.

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

“Meghan lalu menatapnya seolah-olah gadis itu telah melakukan kesalahan besar dengan berbicara dengannya, lalu berjalan pergi dari gadis itu. Sangat kejam," lanjut Lady Campbell. 

"Kemudian ada gadis lain yang mengaku sangat mengagumi Meghan dan mengatakan sangat senang Meghan menikah dengan Pangeran Harry. Ia berharap kedua pasangan tersebut bahagia. Lantas bagaimana respons Meghan? Dia melihat gadis itu dari atas sampai bawah tanpa mengucapkan sepatah kata pun," tulis Lady Campbell lagi. 

Karena ulah sang istri itu, Lady Campbell menulis Pangeran Harry dijauhi sejumlah teman-teman dekatnya. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.